Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Artikel

BPBD Kabupaten Kulon Progo bersama pemerintah Desa Temon Kulon mengadakan Penyuluhan Kebakaran

22 Agustus 2019 18:42:47  Administrator  1.165 Kali Dibaca  Berita Desa
TEMONKULON(Kamis,22/08/2019) Pemerintah Desa Temon Kulon, membangun mental dan pengetahuan masyarakat dalam menciptakan kondusifitas, pengetahuan, pencegahan dan mengatasi bencana, untuk mendukung hal tersebut,pada hari Kamis 22 agustus 2019 hadirkan BPPD Kulon progo, beri penyuluhan kepada Warga Desa Temon Kulon.
 
Sebagai narasumber dari BPBD Kulon Progo Kepala Seksi Pencegahan dan Kesiapsiagaan  Bapak Hepy Eko Nugroho, SP,MM menjelaskan kepada warga tentang cara-cara menghadapi bencana khususnya bencana kebakaran.
 
Kegiatan penyuluhan ini bukan hanya secara teori, pada kesempatan ini, kami juga akan memberi cotoh kepada warga simulasi menghadapi bencana kebakaran khususnya di perumahan, tegas Hepy eko N.
 
Usai memberikan teori Hapy Eko N, memberikan simulasi mengantisipasi bahaya kebakaran rumah, simulasi ini diikuti para perangkat desa beserta warga, simulasi yang diperagkan BPBD ini di ikuti para peserta dengan serius, Turut hadir Kepala Desa Temon Kulon  Bapak Ari Sasongko Putro R menyaksikan warganya mengikuti simulasi tersebut dan pada acara ini juga di hadiri oleh siswa siswi dari Sekolahan yang ada di lingkungan Desa Temon Kulon.
 
Kepala Desa Temon Kulon  Bapak Ari Sasongko Putro R mengatakan "saya berharap dengan simulasi ini para warga tidak lagi panik saat menghadapi bencana, namun menjadi lebih waspada dan tau apa yang harus diperbuat orang perorang" ujar Kepala Desa Temon Kulon

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Kedungbanteng, Temon Kulon, Temon, Kulon Progo
Kalurahan : TEMON KULON
Kapanewon : TEMON
Kabupaten : KULON PROGO
Kodepos : 55654
Telepon :
Email :

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:59
    Kemarin:132
    Total Pengunjung:125.666
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.149.233.6
    Browser:Mozilla 5.0

Arsip Artikel

Belum ada agenda