Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Artikel

SATGAS PPKM MIKRO KALURAHAN TEMON KULON GOWES SAMBIL SOSIALISASI PROKES

26 Maret 2021 13:59:38  Administrator  1.403 Kali Dibaca  Berita Desa

TEMONKULON. Satgas Posko PPKM Kalurahan Temon Kulon melaksanakan salah satu program dari Satgas PPKM mikro yaitu melalui giat pembagian masker dan sabun sekaligus sosialisasi Covid-19 di Wilayah Kalurahan Temon Kulon, Kapanewon Temon, Kabupaten Kulon Progo Jumat (26/03/2021).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Lurah Temon Kulon Ari Sasongko Putro dan Bhabinkamtibmas, Bhabinsa beserta Pamong Kalurahan temon Kulon yang sekaligus  sebagai Personil Satgas Posko PPKM Mikro Kalurahan Temon Kulon.

Satgas Posko PPKM berskala Mikro Kalurahan Temon Kulon melaksanakan sosialisasi 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun dan air yang mengalir, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi Aktivitas di Luar Rumah) di Wilayah Kalurahan Temon Kulon yang terdiri dari 5 pedukuhan, kegiatan ini sekaligus dengan pembagian masker dan sabun bagi seluruh warga Kalurahan Temon Kulon yang dalam kegiatan ini di bagikan secara simbolis di salah satu RT di setiap pedukuhan yaitu di pedukuhan Kaligondang,Kedung Banteng,Kaliwangan Lor, Kaliwangan Kidul dan juga Seling. Kemudian untuk selanjutnya pembagian di laksanakan langsung oleh satgas yang berada di tingkat RT RT.

Lurah Temon Kulon mengatakan kegiatan sosialisasi 5M kami lakukan di Wliayah Kalurahan Temon Kulon karena masih kurangnya kesadaran warga masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan, diharapkan dengan sosialisasi ini, warga masyarakat akan sadar pentingnya mentaati protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran covid-19.

"Kami berharap sosialisasi yang terus kami lakukan ini, dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan bisa menggugah kesadaran  masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M dalam kegiatan sehari-hari mereka, dan semoga dengan di berikanya masker dan sabun bisa bermanfaat bagi warga masyarakat Temon Kulon". Terangnya.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Kedungbanteng, Temon Kulon, Temon, Kulon Progo
Kalurahan : TEMON KULON
Kapanewon : TEMON
Kabupaten : KULON PROGO
Kodepos : 55654
Telepon :
Email :

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:63
    Kemarin:80
    Total Pengunjung:122.392
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.223.70.167
    Browser:Tidak ditemukan

Belum ada agenda