Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Artikel

PELAYANAN KESEHATAN KELILING ANGKASA PURA 1 HADIR DI POSYANDU NUSA INDAH

17 Juni 2021 11:34:15  Administrator  1.318 Kali Dibaca  Berita Desa

TEMON KULON Bandara Yogyakarta Internasional Airport kembali menyelenggarakan Program Pelayanan Kesehatan Keliling (17/06/2021) di Posyandu Nusa Indah Pedukuhan Kaligondang Kalurahan Temon Kulon. Sebelumnya, kegiatan serupa telah dilaksanakan pada Kamis 10 juni 2021 di Posyandu bougenville Pedukuhan Kaliwangan Lor,Program ini merupakan bentuk kepedulian Angkasa Pura 1, khususnya Bandara Yogyakarta Internasional Airport terhadap masyarakat di sekitar lingkungan bandara.

Dalam kegiatan ini, Angkasa Pura 1 bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kulonprogo melalui Puskesmas Temon 1  dalam Pelaksanaan program Layanan Pengobatan Keliling dengan layanan pengobatan gratis (Pelayanan Kesehatan,Pengobatan Umum,Pemeriksaan Ibu dan Anak dan Gizi Ibu dan Anak).

Kegiatan ini juga di hadiri dari Tenaga Kesehatan Puskesmas Temon 1, Tim dari Angkasa Pura 1, Pamong Kalurahan Temon Kulon,Kader Posyandu serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Pelayanan Kesehatan keliling ini merupakan program CSR dari Angkasa Pura 1 dengan sasaran 23 titik di sekitaran Bandara Yogyakarta Internasional Airport di Kapanewon Temon, untuk pelayanan di posyandu Nusa Indah sendiri sasarannya terdiri dari 18 lansia 3 ibu hamil dan 18 Balita.

Kegiatan pun berjalan lancar sampai acara selesai meskipun dalam kondisi pandemi covid-19, dengan tak lupa menerapkan protokol kesehatan dan juga 5M.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Wilayah Kalurahan

Aparatur Kalurahan

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Kalurahan


Alamat : Kedungbanteng, Temon Kulon, Temon, Kulon Progo
Kalurahan : TEMON KULON
Kapanewon : TEMON
Kabupaten : KULON PROGO
Kodepos : 55654
Telepon :
Email :

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:62
    Kemarin:111
    Total Pengunjung:125.537
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.149.214.32
    Browser:Mozilla 5.0

Belum ada agenda